Selain Leon Dozan, Rizky Billar Juga Ikut Terseret Isu Serong dengan Soraya Rasyid

 Isu perselingkuhan Soraya Rasyid dengan sejumlah artis laki-laki Tanah Air tampaknya kian ramai bermunculan imbas unggahan istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri.



Seperti diketahui, Tengku Dewi Putri sebelumnya menyebut Soraya Rasyid acap kali berselingkuh dengan artis laki-laki yang sudah berumah tangga hingga menampungnya ke rumah.

"Ternyata memang piala bergilir dan tempat penampungan untuk artis-artis beristri yang mau selingkuh," kata Tengku Dewi Putri.

Rizky Billar ikut terseret isu perselingkuhan Soraya Rassyid (Instagram/@lambe__danu)
Rizky Billar ikut terseret isu perselingkuhan Soraya Rassyid (Instagram/@lambe__danu)

Selain Leon Dozan dan Rendy Kjaernett, artis laki-laki lain yang ikut terseret isu perselingkuhan dengan Soraya Rasyid adalah Rizky Billar.

Dari unggahan yang beredar, sebuah akun Istagram dengan username @lestiforever mengeklaim bahwa Rizky Billar main serong dengan Soraya Rasyid lantaran terlibat syuting bareng di acara Uang Kaget.

"Alesan si Billar mau syuting di Uang Kaget terus ya karena si cewek ini. Logikanya ngapain si Billar mau syuting kotor-kotoran gitu? Padahal bisnisnya banyak, tumben-tumbenan juga dia mau ngambil tawaran syuting," katanya.

Akun Instagram dengan username @lestiforever itu menilai, unggahan Soraya Rasyid setelah syuting dengan Rizky Billar menjadi bukti perselingkuhan di antara keduanya.

"Waktu itu, cewek ini (Soraya Rasyid) habis syuting sama Billar di Uang Kaget kedua kalinya. Terus besoknya dia posting foto ini dengan caption 'gemes sama seseorang'," sambungnya.

Menurut pemilik akun Instagram dengan username @lestiforever tersebut, Rizy Billar sudah berhubungan badan dengan Soraya Rasyid.


Soraya Rasyid. [Instagram]

"Nah di sini dia lagi falling in love sama Billar dan udah tidur juga sama Billar," tuturnya, dilansir dari akun gosip @lambe__danu pada Sabtu (18/5/2024).

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Cocokloginya keren. Kala kenyataan sih wah gong banget dunia perseleban. Plot twist banget tahun ini. Kayaknya sinetron udah gak menarik lagi," tulis seorang warganet.

"Soalnya memang Tengku bilangnya inisial R," ucap warganet lain. "Gosip adalah fakta yang tertunda, lihat aja fakta mana yang akan terbuka," ujar warganet yang lainnya.

sUARA

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak