Teuku Ryan Bongkar Alasan Tak Gairah Gauli Ria Ricis, Warganet: Terus Lampiasin ke Siapa?

 Mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan akhirnya buka suara perihal kisruh rumah tangganya yang berujung perceraian. Pada video yang diunggah dan viral di platform media sosial, Teuku Ryan menceritakan soal kondisi rumah tangganya dengan Ria Ricis.



Salah satu yang menjadi sorotan di kisruh rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis ialah perihal nafkah lahir batin. Teuku Ryan mengatakan bahwa hal tersebut ialah masalah sensitif.

Teuku Ryan mengaku bahwa hal sensitif tersebut sebenarnya tak ingin dibahasnya secara gamblang. Teuku Ryan mengklaim bahwa ia menggauli Ria Ricis dengan halal dan sebaik-baiknya.

"Walaupun dinilai banyak kurangnya," ucap Teuku Ryan seperti dikutip, Selasa (7/5).

Teuku Ryan kemudian mengakui bahwa ia memang jarang memberikan nafkah lahir batin ke Ria Ricis selama mereka menjadi pasangan suami istri. Ia mengklaim kondisi tertekan menjadi alasan ia jarang berikan nafkah batin.

"Perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan dalam pernikahan ini. Banyak hal-hal kecil yang tidak mau saya ungkap, tapi ini harus dijelaskan kenapa saya merasa tertekan," jelasnya.

Teuku Ryan kemudian membeberkan kondisi tertekan yang ia alami disebabkan sejumlah faktor, mulai dari hubungan Ria Ricis dengan ibunya yang tak akur hingga masalah cicilan dua rumah.

"Itulah mengapa saya hilang gairah karena batin saya tertekan dan cenderung tidak dihargai segala sesuatu yang sudah saya berikan," jelasnya.

Klarifikasi Teuku Ryan yang kemudian viral malah membuatnya banjir hujatan dari warganet. Mayoritas meminta Teuku Ryan untuk tidak banyak bicara perihal biduk rumah tangganya yang sekarang sudah berantakan.

"Tong kosong nyaring bunyinya.. Banyak ngemeng,.. malas ah,.. udah gak usah klarifikasi kan udah cerai,.. cari ajah pekerjaan,. Jangan mau cari sensasi buat dapat pelerjaan," sindir salah satu pengguna Instagram.

"Klarifikasinya kelihatan settingan banget," timpal akun lainnya.

"Gausah sok paling tersakiti padahal dia yang mulai," ungkap warganet.

"Berisik banget, trus lu lampiasin kemana kalau sama istri aja ga mau," tanya akun lainnya.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada Teuku Ryan pada Jumat (3/5/2024) lalu. Putusan perceraian keduanya dilakukan secara e-court.

Hak asuh atas Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Moana diketahui jatuh kepada Ria Ricis. Sementara itu, Teuku Ryan diwajibkan menafkahi putri semata wayangnya sebesar Rp10 juta per bulan.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak