Bagikan Momen Kebersamaan Jelang Rizky Febian Menikah, Nathalie Holscher Menyesal Pisah dengan Sule?

  Jelang Rizky Febian menikah dengan Mahalini, Nathalie Holscher membagikan momen kebersamaan dengan keluarga dan anak-anak dari Komedian Sule.



Momen kebersamaan itu dibagikan Nathalie Holscher di akun Instagram pribadinya @nathalieholscher. Tampak terlihat, disitu Adzam anak Sule dan Nathalie terlihat begitu akrab saat bermain bersama dengan calon pengantin Rizky Febian.

Tidak hanya itu saja, Adzam juga begitu terlihat bahagia saat menghabiskan waktu bersama kakak-kakaknya, sebelum Rizky Febian melepas status menjadi seorang suami.

Pada unggahan video itu, Nathalie turut menuliskan sebuah kaka-kata yang membuat netizen terharu. Bahkan, mantan istri dari Sule itu mengakui bahwa dirinya belum sempurna menjadi orang tua seutuhnya.

"Bunda mungkin belum sempurna menjadi orang tua seutuhnya .. tapi bunda selalu mengajarkan apa itu arti kasih sayang bersama orang2 yang ada di sekeliling kamu . Bahagia selalu ya adzam , hidup rukun , dan terus saling menyayangi," tulis Nathalie, dikutip Rabu (8/5/2024).

Video itu pun sontak mendapatkan sorotan dari netizen. Banyak yang menyebut bahwa Nathalie Holscher menyesal telah pisah dengan Sule.

"Ada rasa menyesal gak bun," tulis netizen.

"Andaikan Ego nya ka natalie wktu itu bisa d turunin dikit mungkin adzam skrg punya keluarga harmoniss sama kakak" nya yg hebat .. semangat bun," tulis netizen.

"Beruntungnya Adzam mempunyai kakak² yg tulus menyayanginya," tulis netizen.

Sekedar informasi, pihak keluarga Sule, Deni Uwaw, mengonfirmasi pernikahan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini akan digelar pada 10 Mei 2024.

Adapun Deni Uwau merupakan paman dari Sule. “Nanti tanggal 10 Mei (akad pernikahannya). Akad nikah pakai adat Sunda,” kata Deni Uwaw kepada wartawan.

“(Kalau) resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali, rencananya gitu setahu saya ya,” tambah Deni.

Deni belum dapat membocorkan waktu dan tempat akad pernikahan Rizky dan Mahalini. “Untuk akad nikahnya, tempat, waktu mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan, mohon maaf,” tutur Deni.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak