Akhirnya Fuji Bakal Move On, Ini Sosok Pria yang Akan jadi Pengganti Thariq Halilintar Menurut Ramalan Denny Darko



  Pasca putus dari Thariq Halilintar, hingga saat ini Fujianti Utami alias Fuji masih sendiri. Padahal, Thariq sudah memiliki tambatan hati baru, bahkan dikabarkan akan segera menikah dengan Aaliyah Massaid.

Untungnya, kesendirian Fuji itu hanya sementara. Menurut ramalan Denny Darko, Fuji akan segera menemukan pengganti Thariq.

Sosok lelaki yang kelak mengisi kembali kekosongan di hati Fuji itupun tak kalah dari pesona dan ketenaan Thariq Halilintar.

"Saya melihat bahwa orang ini akan ada, dan dia juga memiliki keajaiban-keajaiban yang akan menyerupai bahkan mungkin lebih dari Thariq Halilintar," kata Denny Darko, dikutip Selasa.

"Tapi saya merasakan bahwa sosok pengganti ini gak kalah pamor dari Thariq," lanjutnya.

Menurut Denny Darko, sosok lelaki yang akan dekat dengan Fuji itu bukanlah orang yang baru dikenal melainkan seseorang yang saat ini sudah ada dalam kehidupannya. Pria tersebut juga tampaknya sudah cukup dikenal oleh publik.

"Sosok pengganti ini sepertinya seseorang yang sudah ada dalam kehidupan Fuji. Bahkan mungkin masyarakat sudah mengetahui sosok ini tapi memang belum ada sebuah pergerakan yang membuat mereka ini akan bersama dalam waktu dekat," jelasnya.

Namun, kedekatan Fuji dengan pria itu tak akan bisa mengalir begitu saja, butuh kehadiran seorang mak combalng untuk bisa membuat mereka berdua jadi dekat.

"Tapi saya rasa ini butuh comblang yang bisa mempertemukan dan membuat rasa diantara mereka saling menyala," kata Denny Darko.

Sayangnya, pria yang akan dekat dengan Fuji setelah pernikahan Thariq dan Aaliyah itu bukan menjadi sosok calon suami dari putri Haji Faisal itu. Ada sosok pria lain setelahnya yang justru akan jadi pendamping hidup Fuji kelak.

"Nanti mungkin akan ada pengganti, terutama disaat-saat setelah pernikahan antara Thariq Aaliyah. Ini juga sementara," katanya.

"Bisa dipastikan pria setelah pernikahan Thariq dan Aaliyah itu bukan yang akan menikah dengan Fuji tapi bisa menjadi sedikit menyembuhkan luka saat keduluan nikah oleh mantan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denny Darko memberi gambaran mengenai sosok pria tersebut. Bukan dari kalangan atlet maupun pengusaha melainkan seorang influencer.

"Bukan Atlet, sepertinya influencer, sepertinya mirip Ria Ricis dulu," paparnya. /www.suara.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak