Sentuhan Fisik Picu Rumor Hubungan Terlarang dengan Betrand Peto, Sarwendah: Anak Gue Tuh Beda


Hubungan Sarwendah dengan anak angkatnya, Betrand Peto, kerap kali disalahpahami oleh warganet. Terlebih banyak haters yang membuat fitnah hingga menggiring opini publik.

Dari segala tudingan yang dilontarkan haters, Sarwendah paling sakit hati ketika mereka dibilang jalin hubungan terlarang.

Hal itu disampaikan Sarwendah saat hadir di podcast Maia Estianty baru-baru ini.

"Perkataan apa dari haters yang paling menyakitkan? Contohnya?" tanya istri Irwan Mussry, dikutip pada Senin (10/6/2024).

"Kalau udah ngatain aku sama anak aku, sih, itu udah paling benar-benar aku nggak bisa terima," jawab istri Ruben Onsu dengan nada sedih.

Sarwendah menambahkan, "Iya, yang kemarin kena somasi, yang membicarakan bahwa aku sama anak aku itu hubungannya berbeda, bukan masalah ibu dan anak. Sama Onyo."

Fitnah-fitnah tersebut membuat posisi Sarwendah menjadi sulit. Ia memahami bahwa cara Betrand Peto mengungkapkan rasa sayangnya berbeda dengan sebagian besar orang.

Tetapi Sarwendah juga merasa tidak harus menjelaskan hal tersebut kepada publik yang bukan siapa-siapa.

"Di satu sisi aku seorang ibu yang mengerti kondisi anak aku, tapi kan nggak harus diceritain ke orang lain, 'Eh, kondisi anak gue tuh beda sama anak lu'," lanjutnya.

Ibu dari tiga orang itu menambahkan dengan nada kesal, "Bisa aja kalau keluarga lu bukan tipikal yang physical touch, keluarganya yang kaku banget kayak robot, kan nggak bisa nyamain gue harus kaku kayak lu."

Itu lah yang membuat Sarwendah sangat sedih karena semua fitnah tersebut sampai membuat kondisi mental Betrand Peto terganggu.

"Jadi, itu sih yang sangat membuat aku tuh sedih banget. Lebih sedih lagi karena itu benar-benar menganggu sampai ke psikologis anak aku," katanya. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak