Ayu Ting Ting Masuk sebagai 100 Perempuan Tercantik di Dunia, Salip Bella Hadid dan Jisoo “Blackpink”



Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Ibu satu anak itu masuk menjadi salah satu 100 wanita tercantik di dunia pada 2024.

Menurut laporan International Business, pesona wanita asal Depok, Jawa Barat itu berhasil mengungguli supermodel internasional, Bella Hadid.


Dalam kategori tersebut, Ayu Ting Ting menempati peringkat ke-33 dari 100 perempuan cantik yang tercantum. Sedangkan Bella Hadid berada di peringkat ke-98, urutan tersebut terbilang jauh dibandingkan Ayu.


Selain Bella Hadid, Ayu Ting Ting juga berhasil menyalip selebritas internasional lainnya, seperti Dilraba Dilmurat dari Tiongkok, Ana de Armas, dan idola Korea, hingga Jisoo "Blackpink" yang selama ini kecantikannya dijuluki sebagai "ratu kerajaan baik hati".

Selain Ayu Ting Ting, terdapat selebritas Indonesia lain yang masuk ke dalam deretan 100 perempuan tercantik di dunia, seperti Beby Tsabina peringkat 11, Sandrina Michelle ada di urutan 21, Maudy Ayunda menempati posisi 51, serta Lyodra Ginting yang menduduki rangking 88.

Salah satu akun TikTok @rangking.indonesia mengunggah ulang deretan 100 perempuan tercantik di dunia tersebut langsung mendapatkan respons dari netizen. Sebagian dari mereka tidak menyangka, Ayu Ting Ting masuk dalam kategori tersebut mengungguli selebritas dunia lainnya.

"Keren, Ayu Ting Ting ngalahin Maudy Ayunda," ujar @rin****.

"Ayu Ting Ting memamg cantik," kata @tak****.

"Widih, biduan Depok kita masuk kategori," tulis @soy****. www.beritasatu.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak