Azizah Salsha dituduh selingkuh oleh netizen, Pratama Arhan: Sudah lumayan lama saya diam...

 


 Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi sorotan setelah adanya tuduhan perselingkuhan dari netizen terhadap istri pemain Timnas Indonesia tersebut.

Meskipun pernikahan mereka baru berjalan beberapa bulan, Azizah Salsha terus mendapatkan pesan kebencian dari netizen.

Tuduhan yang menyebut bahwa Azizah selingkuh membuatnya merasa tertekan dan cemas.

Salah satu pesan yang diterimanya bahkan menuduh Azizah Salsha enggan menyusul Pratama Arhan ke Korea karena ingin berselingkuh.

"Lama-lama benar-benar cape ya, kok didiemin makin-makin ganggu bikin rishi cape IG baca kayak gini setiap hari tag-tag orang di sekitar aku, bikin malu," tulis Azizah Salsha di Instagram Story eksklusifnya, dikutip dari Suara, Jumat 31 Mei 2024.

"Tah orang yang nggak ada sangkut pautnya as always," tambah Azizah Salsha yang juga selebgram ternama itu.

Selain tuduhan selingkuh, netizen juga mengkritik Azizah karena dianggap tidak bisa melayani suaminya dengan baik dan menyarankan agar ia bercerai.

"Ga ada pembahasan lain kah, bosan," balas Azizah Salsha menanggapi komentar salah satu netizen.

Azizah Salsha mengaku bosan dengan tudingan yang berulang-ulang dari netizen dan berpendapat bahwa mereka bukan orang-orang yang bahagia dalam kehidupan nyata.

Melihat istrinya terus difitnah dan digosipkan oleh para haters, Pratama Arhan akhirnya angkat bicara dan membela Azizah Salsha.

"Sudah lumayan lama saya diam, niat saya awalnya tak merespon agar tak memperbesar tuduhan-tuduhan tak penting seperti ini.," tulis Arhan di Instagram Story eksklusifnya.

"Tapi makin ke sini malah makin menjadi-jadi, mulai dari mentions, tag, DM, beberapa dari kalian sangat mengganggu bagi saya, istri saya, keluarga, dan teman dekatnya," tambah Arhan.

"Apalagi isinya sangat tak benar, mulai dari menuduh istri saya yang tidak-tidak, mengedit foto istri yang tak wajar, kalian tak berhak mencampuri urusan rumah tangga saya sejauh ini,"

"Tolong ingat batasan dan mengidolakanlah yang sewajarnya saja," tambahnya.

"Saya harap dengan kata-kata saya bisa dipahami dan dicerna dengan baik, saya tahu betul bagaimana istri saya dan kalian tak ada hak untuk menjelekkan istri saya," tegas Pratama Arhan.

Pratama Arhan berharap netizen bisa lebih bijak dalam berkomentar dan tidak lagi mencampuri urusan rumah tangganya dengan Azizah Salsha.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak