Pamer Apartemen Mewah di Singapura, Napas Engap Syahrini Jadi Sorotan: Jangankan Buat Ngomong..



 Momen Syahrini memamerkan kamar untuk ibunya, Wati Nurhayati selama berkunjung ke Singapura mengundang perhatian. Publik dibuat terpana dengan penampakan mewah kamar yang dibelikan Syahrini untuk ibunya.

Diketahui Syahrini menyewakan kamar di sebuah hotel yang berada di The Ritz-Carlton, Millenia Singapore. Kamar yang disewakan Syahrini disebut-sebut tipe Millenia Suite.

Pada kamar tersebut melihat pemandangan indah dari luar yang menampilkan ikon Singapura, Marina Bay.

Pada cuplikan video yang diunggah akun @dlz_88, Syahrini memperlihatkan penampakan kamar ibunya yang bernuansa putih dan tampak mewah.

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang malah dibuat salah fokus dengan suara Syahrini yang sudah terdengar ngos-ngosan.

"Kayaknya engap bgt yaa Inces ngomongnya krna udh hamil gd x yaa.. semoga lancar lahirannya," komentar warganet.

"Mau bicara lemah lembut kyk Syahrini tp BS ga ya soal nya klrg PD minta duit sdg kan sy ga punya duit tp mrk ga pcy, gmn BS lemah lembut kyk Syahrini?" tulis warganet di kolom komentar.

"Jangankan ngomong duduk, tidur sudah engap miring kanan kiri serba salah,kalo sudah 7 bln lebih," timpal lainnnya.

Diketahui dengan fasilitas mewah, kamar yang disewakan Syahrini untuk ibunya tembus dua digit per malam yakni Rp23,1 juta hingga Rp30 jutaan.

Jika ibu Syahrini menginap selama seminggu dengan biaya per malam Rp23 juta, maka Syahrini harus merogoh kocek Rp161 juta. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak