Baru Syuting Lagi, Tukul Arwana Diledek Vega Darwanti: Mas Tukul Pasti Marah Nih

  Tukul Arwana yang sempat vakum karena pendarahan di otak, kini kembali syuting. Mantan Host Bukan Empat tersebut terlihat hadir di acara FYP Trans 7.



Kehadiran Tukul Arwana disambut antusias Raffi Ahmad sebagai host. Tak hanya itu, hadir pula Vega Darwanti yang bahagia karena bisa bertemu sahabatnya.

"Alhamdulillah, hari ini ketemu mas Tukul. Senang nggak mas ketemu aku?" kata Vega Darwanti di Instagram Story, Senin (3/6/2024).

Sebagai sahabat lama, Vega Darwanti lantas menggoda Tukul Arwana. Ia melakukan hal yang tak disenangi komedian 60 tahun tersebut.

"Mas Tukul pasti marah ni, karena pakai efek. Hahahaha,," kata Vega Darwanti.

Memang, dalam video Vega Darwanti, mantan co host Bukan Empat Mata tersebut menggunakan efek, sehingga Tukul Arwana terlihat cantik.

Sebelum terjadi pertemuan di acara FYP, Vega Darwanti sempat menjenguk Tukul Arwana. Ia pun memberikan semangat kepada sahabatnya untuk sembuh.

"Akunya sih sempet ngeledek Mas Tukul, 'Ayo mas, cepetan (sembuh). Ini tawaran pekerjaan udah banyak nih,'. Dia senyum aja, terus ketawa meresponnya," kata Vega Darwanti ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada September 2023.

Meski tubuhnya terlihat fit, Vega Darwanti mengatakan sahabatnya itu masih berjuang untuk mengembalikan kemampuan bicara.


Komedian bernama asli Riyanto ini sampai menjalani menjalani terapi wicara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana diketahui alami pendarahan di otak sejak September 2021. Selama itu pula, komedian 60 tahun itu tak lagi aktif di dunia entertainment.

Tukul Arwana juga pernah dikabarkan meninggal dunia beberapa kali. Namun terbukti, semangat sang komedian untuk sembuh lebih besar ketimbang pasrah pada keadaan. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak