Ria Ricis Pamer Bukti Happy Kiyowo kala Kondisi Teuku Ryan Disebut Mengkhawatirkan

  Ria Ricis tetap berusaha menjalani aktivitasnya pasca cerai dari Teuku Ryan (II). Ibu dari Moana itu baru-baru ini pamer rayuan puitis sembari memperlihatkan penampilannya yang cantik estetik.



"Puyeng mikirin caption, mending mikirin kamu," seru Ria Ricis sambil pose menebar senyum bak bukti bahagia. Postingan itu lantas menuai beragam komentar dari netter.

"Estetik bnget tuh cincin d telunjuk.MasyaAllah😍," kata netter. "Bu icisssss, MasyaAllah TabarrakAllah💜," tutur netter. "MasyaAllah cantiknya ibunya moana ,salfok hijabnya keren ,sering2 pakae hijab model gini b icis ungu2 gk tu 😍😍," kata netter.

Tak cuma itu, Ricis juga membeberkan jika berat badannya mencapai 48 kg dan menyangkal kurusan gegara diet. Ditegaskan Ricis, ia kini makin aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran sekaligus mengencangkan otot.

Instagram

Ria Ricis Mengungkap Soal Berat Badan dan Kegiatan Olahraga


 

    Sementara itu, unggahan Ricis ini kontras dengan kabar terkait Ryan. Sebelumnya, eks suami Ricis itu dibanjiri komentar netter yang khawatir melihat penampilannya.

    "Wajahnya kayak capek, Kalau kerja tidak usah ada target sultan abang apalagi dengan cara lebay , kerja semampu nya aja dan tidak meleset dari agama , karna rezeki itu ketentuan Allah , kita hanya menjalankan petunjuk dengan penuh semangat dan ikhlas serta syukur , 💪💪💪," tutur netter. "Semoga papa iyan rizkinya semakin lancar dan punya banyak bisnis yang sukses dan bersinar mata masyarakat, tetap pegang teguh dengan printah Alloh iya bang Riyan kesuksesan di depan mata mu papai, setiamp mulai bekerja hari itu luruskan niatmu dan minta keridhoan Allah untuk melindungi langkah mu," kata netter memberikan dukungan. "Mata bengkaknya tertutupi senyum manis mu. Semangat terus syutingnya," ujar netter.

    Sebelumnya, Ryan sempat buka suara terkait dirinya mengejek Ricis istri durhaka. Ia pun meminta maaf atas perkataannya itu.

    "Mengenai statement istri durhaka dan sombong, pertama-tama saya minta maaf sebesar-besarnya atas keluarnya kata-kata ini," kata Ryan. "Perlu diketahui ini hanya sekalinya (terucap) saat pisah rumah dan kondisinya saya tidak stabil dan emosi karena segala akses komunikasi ditutup padahal saya masih sebagai suami sahnya. Bagaimana saya bisa berkomunikasi kalau WA saya diblok, DM tidak dibalas, tapi kalau istri saya DM saya disuruh respon cepat-cepat. Terus kalau mau komunikasi harus lewat asisten, suster, bahkan harus ke manajer dulu. Bahkan kalau ke luar kota, ke luar negeri tidak izin langsung kepada suami. Inilah yang membuat saya kesal."

    Di video tersebut, Ryan juga melepas cincin kawin sambil menahan tangis. Ia berusaha ikhlas melepas Ricis yang enggan rujuk dengannya.

    "Saya minta maaf kalau saya bukan manusia yang sempurna, masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki. Tolong izinkan saya untuk bisa hidup dan bekerja dengan baik sehingga saya bisa memenuhi kewajiban saya untuk menafkahi anak saya Moana," ujar Ryan. "Kepada Ibu Icis, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk selama ini. Terima kasih sudah menghadirkan Moana dalam hidup saya. InsyaAllah saya akan memenuhi amanah sebaik-baiknya untuk menjadi ayah. Dengan ini saya melepas cincin pernikahan kita dari jari saya sebagai bukti ikhlas melepaskanmu sebagai istri. Saya mohon maaf jika banyak salah kata dalam klarifikasi." www.wowkeren.

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak