Belum Selesai Dihujat Tak Berprestasi dan Punya Aura Magrib, Fuji Kini Disindir Bikin Malu di Konser

  


Belum selesai Fuji dihujat memiliki aura magrib dan tidak punya prestasi, kini adik ipar mendiang Vanessa Angel itu kembali dikritik.

Hal tersebut, terjadi setelah mantan pacar Thariq Halilintar itu salah gerakan dance saat manggung bersama idol Korea, (G)I-DLE.

Fuji menjadi salah satu tamu undangan di acara tersebut. Dia tampil bersama GIDLE dance bareng di atas panggung.

Sayang di momen tersebut, Fuji terlihat tidak tampil maksimal. Sebaliknya dia dinilai membuat malu dirinya sendiri
karena tidak hapal dengan gerakan tersebut.

Momen tersebut banyak direkam oleh warganet. Bahkan diunggah di media sosial X. Banyak yang menilai Fuji tampil mengecewakan karena tidak kompak  dengan penyanyi aslinya.

Dalam video Fuji terlihat menyadari dirinya salah. Bahkan terlihat panik karena tidak kompak dengan para idol, GIDLE. Meski demikian dia berusaha tetap tersenyum.

Fuji kemudian menjadi bulan-bulanan hujatan netizen. Bahkan dalam video yang beredar, perekam juga sudah mengkritik adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

"Nggak hapal, minimal hapal *nj*rrr," kata si perekam tersebut.

Tidak hanya si perekam. Beberapa warganet langsung melampiaskan kekesalan dengan memberi komentar miring.

"Itu Fuji nggak ada latihan apa gimana? Si Clarissa udah nyenengin. padahal dia ngebawa suasana eh Fujinya ngeredupin. Nggak mungkin nggak ada briefing apa gimana gitu," komentar netizen.

"Kalau nggak hapal Minimal jangan kelihatan paniknya," komentar salah satu warganet.

"Mau sekalian ngomong dong buat promotor tuh. Stop undang so-called-influencer ke acaranya. Sama sekali nggak ada efeknya. Suer dah, apa lagi yang emang nggak ada hubungan sama grup yang hadir," komen warganet lainnya.

"Fuji...Fuji, harusnya kalau udah nerima job nya, ya harus profesional dong, kan gini kena kritik lagi kamu," ujar warganet lainnya.

"Gue nggak ngerti fungsinya apa dia di panggung itu selain ngerusak suasana," komentar yang lainnya.

Potret Fuji (instagram/@fuji_an)
Potret Fuji (instagram/@fuji_an)

Sebelumnya Fuji terus dihujat karena dianggap terkenal setelah musibah atau tragedi kecelakaan kakak iparnya, Vanessa Angel. Dia mendadak jadi sorotan warganet hingga terkenal, lantaran  dia merawat anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Selain itu, Fuji dianggap belum punya prestasi. Bahkan filmnya dianggap tidak laku. Tidak berhenti sampai disitu Fuji dianggap memiliki aura magrib, alias wajahnya terlihat gelap.

www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak