Suka Dibandingkan Baim Wong, Prestasi Paula Verhoeven dan Nagita Slavina Beda Jauh



 Di tengah rumah tangga yang menjadi sorotan, kebiasaan Baim Wong membandingkan Paula Verhoeven dengan Nagita Slavina kembali diungkit.

Pada 2023 lalu, Baim Wong sempat minta Paula agar meniru Nagita Slavina yang tak masalah bila suaminya menggoda perempuan lain. 

Hal itu sontak memicu amarah Paula. Dia bertanya apakah Baim mau dibandingkan dengan Raffi Ahmad suami Nagita Slavina. 

"Coba kamu belajar sama Raffi. Iya dong, jangan suka dibanding-bandingin. Suka nnggak dibanding-bandingin? Aku serius, kamu suka bandingin aku sama Gigi. Kamu mau dibanding-bandingin sama Raffi enggak," kata Paula Verhoeven kala itu.


Hal ini lantas membuat latar belakang pendidikan Paula Verhoeven dan Nagita Slavina disorot.

Pendidikan dan Prestasi Paula Verhoeven

Paula Verhoeven merupakan alumnus Jurusan Public Relations, London Shcool of Public Relations tahun 2005-2009.

Istri Baim Wong yang lebih dikenal sebagai model papan atas Indonesia ini sudah memiliki segudang prestasi sejak remaja.

Sejak usia 13 tahun, ibu 2 anak ini sudah mengikuti Gadis Sampul pada tahun 2001 di Semarang. Kemudian tahun 2002, Paula mengikuti pemilihan model Indonesia yang diselenggarakan Desainer Ramli. 

Baca Juga: Jarang Bareng Lagi, Paula Verhoeven Sempat Ngeluh Baim Wong Sering Bandingkan Dirinya dengan Nagita Slavina

Pada 2003, Paula Verhoeven menjadi perwakilan Indonesia dalam pemilihan Elite Model Look di Singapura. Pada ajang itulah, istri Baim Wong ini berhasil meraih juara pertama dan dikenal sebagai model papan atas Indonesia.

Tak hanya itu, model papan atas Indonesia ini juga pernah menjadi Juara 1 Face of Asia pada tahun 2012.

Namun sebelumnya, sosok Paula sudah mulai dikenal ketika mendapatkan juara harapan 2 di ajang None Jakarta pada 2006.

Pendidikan dan Prestasi Nagita Slavina

Berbeda dengan Paula Verhoeven, istri Raffi Ahmad yang terlahir di keluarga tajir melintir memang dikenal memiliki latar belakang berpendidikan tinggi.

Sejak lulus dari SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang, Nagita Slavina melanjutkan pendidikan tingginya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) tetapi hanya 2 tahun.

Karena setelahnya, artis sapaan Gigi ini pindah ke jurusan Commerce di Australian National University. Selain itu, ibu 2 anak ini juga sempat mengenyam pendidikan di sekolah kuliner Le Cordon Bleu London Inggris.

Namun, sosok Nagita Slavina memang sudah dikenal publik sejak remaja karena ibunya, Rieta Amilia memiliki production house Frame Ritz. Karena itu, Gigi sudah mengawali kariernya sebagai bintang iklan sejak tahun 2000. www.suara.com/
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak