Irish Bella pamer foto mesra bersama seorang pria misterius, ternyata ini sosoknya!

 Irish Bella baru-baru ini melakukan pemotretan terbarunya.



Bekerja sama dengan fotografer handal Rio Motret, pemotretannya tersebut mengusung tema "fairytale".

Irish Bella mengunggah foto bersama seorang pria misterius, banyak warganet yang mengira Irish sedang pemotretan prewedding.

Seperti diketahui, artis Irish Bella resmi menceraikan sang suami, Ammar Zoni.

Perceraian Irish dan Ammar pun sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Ammar saat ini sedang terlibat kasus narkoba ketiganya. Hingga kini, Ammar masih dipenjara atas perbuatannya.

Menyandang status sebagai janda, Irish Bella baru-baru ini berhasil mengejutkan netizen. Bagaimana tidak, Irish Bella tiba-tiba melakukan pemotretan bersama seorang pria misterius.

Sayangnya, wajah pria misterius itu tak terlihat. Pasalnya, dia berpose membelakangi lensa kamera, sehingga wajahnya tidak terlihat.

Dilansir akun Instagram @riomotret, Irish Bella berdandan seperti wanita arab. Dia mengenakan gaun berwarna krem ​​​​dengan hiasan berkilauan.

Meski menyembunyikan wajahnya dengan syal, kecantikan Irish Bella tetap terpampang. Kali ini potret seluruh tubuh Irish Bella dalam balutan gaun berkedip terlihat nyata, Ya, Irish Bella terlihat semakin cantik dan auranya keluar. Sang fotografer pun terpesona dengan aura cantik sang artis.

"MASYA ALLAH TABARAKALLAH AURANYA SHINNING SKALI," tulis Riomotret di kutip Hops.ID di laman akun Instagram pribadinya @riomotret.

Irish Bella juga terlihat berpose bersama seorang pria misterius. Dalam foto tersebut, Irish tampak sedang bersandar seolah sedang mengambil foto prewedding. Pria itu juga sepertinya tertarik dengan Irish.

Senada dengan busana yang dipakai Irish, pria ini mengenakan busana berwarna krem. Dia mempunyai gaya rambut khas anak muda.

Sayangnya, pria misterius itu berpose membelakangi kamera. Fotografer juga tidak mengungkap siapa sosok laki-laki tersebut.

Hal ini menimbulkan kontroversi di kalangan netizen, dan ternyata pria misterius tersebut adalah adik dari Irish Bella.

Hal itu terungkap dalam unggahan @_irishbella_ pada Kamis, 30 Mei 2024.

Adik Irish nampaknya sangat senang kakaknya mengajaknya berfoto bersamanya. Bahkan, Irish juga memperlihatkan potret dirinya yang sedang bersandar pada sang adik www.hops.id/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak