Reaksi Nagita Slavina Lihat Kepala Botak Raffi Ahmad Untuk Pertama Kalinya

Menjelang selesainya masa ibadah haji, Raffi Ahmad akhirnya menggunduli kepalanya. Raffi membuktikan permintaan warganet yang sebelumnya ribut kenapa rambutnya masih tetap utuh meski sudah hampir dua Minggu di Makkah.



Penampilan baru Raffi Ahmad tersebut dia tunjukkan melalui unggahan Instagram-nya. Rupanya, keputusan ayah dua anak itu memangkas rambutnya tak diketahui sang istri, Nagita Slavina dan keluarganya.

Sang presenter lalu mengunggah reaksi Nagita Slavina saat pertama kali melihat kepala botaknya.

"Assalamualaikum, habibi, habibi," kata Raffi Ahmad seraya menghampiri istrinya dalam video yang dia unggah, Selasa (18/6/2024).

Nagita Slavina yang melihat penampilan baru suaminya langsung terkejut. Ibu dua anak tersebut sampai menutup mulutnya karena syok.

Kemudian Nagita yang masih terpana langsung mengusap kepala plontos suaminya. Diduga perempuan itu tidak pernah melihat Raffi botak sebelumnya.

Syok juga dirasakan adik-adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, serta Caca Tengker. Mereka terus terbahak melihat kepala sang kakak tanpa rambut.

Raffi Ahmad bersama Amy Qanita dan Rieta Amilia (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad bersama Amy Qanita dan Rieta Amilia (Instagram/raffinagita1717)

Anak-anak Raffi, Rafathar dan Rayyanza memberikan reaksi yang tak jauh berbeda. Rafathar ikut merasa malu melihat ayahnya botak.

Sementara ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita jadi yang paling terkejut melihat penampilan anak kebanggaannya itu. Sempat ditipu, Amy langsung histeris saat tahu Raffi sudah gundul.

Di sisi lain, Raffi Ahmad jadi artis selanjutnya yang memutuskan botak usai sebelumnya dia dibandingkan dengan Fadil Jaidi yang sudah plontos sejak beberapa hari lalu.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta seluruh keluarga besarnya saat ini tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji. /www.suara.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak