Ayu Ting Ting Dilarikan ke RS, Syifa: Mohon Doanya, Lekositnya Rendah

Ayu Ting Ting dirawat di rumah sakit, Kamis (20/10/2022). Foto : Instagram/@syifaasyifaaa.

Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan dilarikan ke rumah sakit, Kamis (20/10/2022). Informasi ini diperoleh dari sang adik, Syifa melalui Instagram story-nya.

Syifa mengunggah foto Ayu Ting Ting dirawat di Rumah Sakit Umum Bunda Margonda, Depok. “Gws, teteh Ayu Ting Ting di @rsubundamargonda,” tulisnya.

Di foto tersebut, pelantun Sambalado itu terbaring lemah di atas tempat tidur kamar RSU Bunda Margonda.

Sejatinya, Syifa mengabarkan sang kakak sejatinya tidak diharapkan dirawat di rumah sakit. Melainkan dengan memanggil dokter langganan mereka ke rumah.

Dia juga sempat mengunggah momen saat pemeriksaan di rumah mereka. Namun, ternyata setelah diperiksa terdapat leuskosit rendah hingga menyebabkan penyanyi 30 tahun itu mengalami sakit tipes.

“Mohon doanya ya siang ini teteh Ayu Ting Ting harus masuk rumah sakit, harus dirawat karena tipes, lekositnya rendah,” jelasnya.

Gegara sakitnya itu, Ayu Ting Ting terpaksa absen di acara siang TransTV, Brownis. Kamis siang, saat memandu acara tersebut Ivan Gunawan, Wendi Cagur dan Ruben Onsu juga mendoakan Ayu segera pulih.

Seperti diketahui dilansir dari laman alodokter, leukosit merupakan sel darah putih yang banyak dipakai sebagai indikator terjadinya infeksi atau peradangan dalam tubuh. Nilai normal leukosit pada orang dewasa ialah berkisar antara 5000-10.000/uL.

Pada penderita tipes terjadi pengecualian dimana leukosit lebih sering mengalami leukopenia atau penurunan jumlah, sekalipun tipes merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhii.

Fans Ayu Ting Ting yang mendapati sang idola sakit langsung mendoakan kesembuhan untuk ibunda Bilqis itu.

“Cepat sembuh teteh sayang, doan ya guys biar teteh cepat sembuh dan kembali ceria,” tulis @ayutingtingfact yang juga mengunggah postingan Ayu dirawat di RS. (pojoksatu/fajar)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak