Profil Memes Prameswari yang Digosipkan Nikah dengan Sule

Memes Prameswari. (Foto: Instagram/@memes_prameswari)

Memes Prameswari kini tengah menjadi sorotan karena digosipkan nikah dengan Sule. Rumor itu beredar gara-gara kemunculan potret dirinya mengenakan baju pengantin bersama dengan sang komedian.

Sule dan Memes tampil bak pasangan pengantin dengan saling bergandengan dan senyum sumringah. Namun tak terlihat ada momen ijab kabul atau tamu undangan yang hadir.

Memes yang dikabarkan menikah dengan Sule ini memiliki nama asli Citragama Prameswari. Ia lahir di Gresik, Jawa Timur pada 29 Agustus 1996.

Punya paras cantik dan penampilan menarik, Memes mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Pada 2012, ia mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul dan berhasil keluar sebagai runner-up.

Ternyata, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga berbakat di bidang tarik suara. Ia pernah mengikuti X Factor Indonesia pada 2015 dengan grup vokal Classy.

Namun nama Memes mulai dikenal setelah muncul di acara talkshow Tukul Arwana One Man Show dan Opera Van Java sebagai sinden. Memes memiliki suara yang syahdu, tak kalah memikat dari wajah cantiknya.

Kesibukan karier di dunia hiburan tak membuat Memes melupakan urusan pendidikan. Ia berhasil menyelesaikan studi kuliahnya dengan mendapat dua gelar sekaligus, lho.

Memes mendapatkan gelar B.A dan S.M dari dua kampus, yakni dari Universitas Trisakti dan University of Northampton, Inggris.


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak