Fantasi Liar Maria Vania, Begituan di Tempat Terbuka



Artis cantik Maria Vania mengaku mempunyai fantasi liar untuk berhubungan dengan pasangan, yakni di ruang terbuka. Menurut wanita cantik itu, bergulat penuh keringat di tempat terbuka bisa mendatangkan perasaan berbeda. 

Fantasi Liar Berbahaya 

“Kayaknya seru kalau outdoor,” kata Maria Vania dalam video di kanal YouTube Gofar Hilman pada 3 Juni 2021. Presenter cantik itu pun membeberkan tempat favoritnya untuk berhubungan dengan pasangan. 

“Pantai, misalnya,” ucap Maria Vania. 

Begituan di tempat terbuka memang bukan hal asing lagi. Cara itu dianggap bisa mencegah kebosanan. 

Selain itu, pasangan yang melakukan hubungan di tempat terbuka juga bisa mendapatkan sensasi lain sehingga ikatan makin kuat. 

Meskipun demikian, para pakar menyarankan pasangan tetap berhati-hati saat ehem-ehem di temapt terbuka.

Pendiri Podcast Sex Outside Laura Borichevsky menjelaskan ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat pasangan uh ah uh ah di tempat terbuka. Salah satunya ialah soal keamanan. 

“Carilah tempat yang tersembunyi sehingga akan membuat kamu dan pasangan merasa nyaman serta aman,” ucap Borichevsky sebagaimana dilansir The Sun. 

Fantasi Liar Berbahaya Borichevsky menjelaskan pasangan yang ingin ehem-ehem di tempat terbuka harus memastikan area sangat tersembunyi. 

“Sebab, orang lain di sekitar Anda tidak akan mau menjadi saksi orang lain berhubungan se*s,” ucap Borichevsky. (*)


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak