Anak Sulung Dibully karena Mirip Virgoun, Balasan Menohok Inara Rusli Masuk Akal Banget

 Kehidupan Inara Rusli selalu menjadi perbincangan warganet. Terkini, mantan istri Virgoun itu jadi sorotan karena mengunggah potretnya bersama anak pertamanya, Starla.

Dalam foto yang diunggah Inara Rusli ke Instagram-nya belum lama ini, tampak ibu tiga anak itu memamerkan outfit yang dia dan Starla kenakan.

Terlihat ibu dan anak itu duduk berdampingan. Inara dan Starla kompak mengenakan baju dan rok panjang. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera.

Gaya berpakaian Inara Rusli dan anaknya cukup mirip. Inara menggunakan baju garis-garis berwarna krem sementara Starla memakai setelan biru dan jaket jeans.

Di caption, perempuan 31 tahun itu mengatakan bahwa sejak dulu dia mendidik anak-anaknya untuk selalu tampak rapi, terutama Starla.

"Sedari kecil, anak-anak terutama Starla karena dia perempuan, selalu kutanamkan bahwa lebih utama rapi ketimbang cantik. Lebih utama sopan, ketimbang pintar. Lebih utama cukup daripada berlebihan," tulis Inara Rusli sebagai caption.

"Supaya kelak insya Allah dia tumbuh menjadi menjadi seseorang yang cantik, pintar, dan punya banyak bakat," sambungnya.

Sayangnya, di tengah foto manis tersebut, warganet malah salah fokus dengan perbedaan paras Inara Rusli dan Starla. Pasalnya, bila Inara berkulit putih, Starla lebih mirip ayahnya yang punya warna kulit sawo matang.

Inara Rusli, Virgoun, dan anak-anaknya. (Instagram/ mommy_starla)
Inara Rusli, Virgoun, dan anak-anaknya. (Instagram/ mommy_starla)

Anak delapan tahun itu di-bully warganet hanya karena berbeda dari ibunya dan lebih mirip Virgoun.

"Pentingnya memilih pasangan buat memperbaiki keturunan," komentar akun @mel***.

"Kak kasih perawatan dong buat anaknya, takutnya ada rasa insecure sama mommy-nya, biar sama-sama cantik," ujar akun @yue***.

Tak terima anaknya dihujat, Inara Rusli membalas komentar-komentar tersebut. Dengan berani, mantan personel Bexxa itu menuliskan kalimat menohok untuk para haters.

"Pada heran lihat anak mirip bapaknya. Ntar kalau mirip laki orang atau laki lu lebih heran lagi lu, ribut dah lu berdua," kata Inara Rusli di kolom komentar.

"Bulan puasa nebar fitnah mulu, nggak takut kena azab tuh bacot?" tulis Inara lagi membalas salah satu komentar.

Di sisi lain, Inara Rusli mulai dikenal saat rumah tangganya bermasalah dengan Virgoun.

Perceraiannya dengan mantan suami berjalan sekitar enam bulan. Gugatan cerai Inara dikabulkan majelis hakim. 

Selain perceraian, Inara Rusli juga mendapat hak asuh anak-anak. Mengejutkannya lagi, hakim memutuskan royalti beberapa lagu ciptaan Virgoun jadi harta bersama. 

suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak