Disuapi Nagita Slavina, Adab Happy Asmara Saat Makan di Rumah Andara Jadi Omongan

  Happy Asmara menjadi salah satu tamu yang dihadirkan di program Saurans NET TV. Tak sendiri, penyanyi dangdut yang tengah dikabarkan dekat dengan Gilga Sahid itu datang ke rumah Andara bersama Arlida Putri.

Happy Asmara [Instagram]





Bukan hanya mengobrol, Happy dan Arlida juga diajak untuk mencicipi UMKM yang dipromosikan di salah satu sesi acaranya. Saat itulah terjadi momen yang belakangan menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak? Pasalnya Nagita tanpa canggung menyuapi Happy makanan dari piring yang sama dengannya. Bahkan setelahnya Nagita juga tidak masalah menggunakan garpu yang baru saja digigit oleh Happy.

Tak hanya tindak-tanduk Nagita, adab Happy juga menuai sorotan banyak warganet. Pasalnya Happy terlihat langsung berjongkok setelah menerima suapan dari Nagita dan baru mengunyah makanannya ketika tak lagi dalam posisi berdiri.

Masya Allah fokus ke bunda,” tulis akun @ratutaptap1286 memuji adab Happy di videonya, dikutip pada Jumat (22/3/2024).

Bukan cuma saat makan, etika Happy ketika minum juga sama mencuri perhatian. Pasalnya penyanyi yang pernah berpacaran dengan Denny Caknan itu terlihat berjongkok di sebelah Arlida sembari menghabiskan minuman di gelasnya.

Pujian pun seketika membanjiri Happy yang dianggap sangat beradab ketika makan dan minum. Beberapa warganet juga terlihat mengomentari Nagita yang tidak masalah walau berbagi makanan dan garpu dengan Happy.

Masya Allah adabnya bunda @Happy Asmara saat makan dan minum, hal yang sederhana tapi luar biasa,” puji @ratutaptap1286 di kolom caption.

Mama gigi sedeket itu sampe bekas suapan happy di makan loh masyaallah,” komentar warganet.

Kayaknya dulu ga gitu mba happy, apa mungkin sering lihat sahid ber adab gitu ya jadi ngikutin. masyaAllah banget,” tulis warganet, menduga Happy menirukan adab Gilga Sahid saat makan dan minum.

Salut buat mbak hep .. makan dan minum tidak berdiri .. itulah adab muslim yang benar,” timpal yang lainnya.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak