Bantah Nganggur, Furry Setya Dapat Job Luar Biasa Usai Sinetronnya Tamat

  Karier Furry Setya atau Mas Pur sempat dikabarkan meredup setelah sinetron Tukang Ojek Pengkolan tamat. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang berasumsi bahwa Furry tidak bisa mencari pekerjaan baru sampai akhirnya diceraikan Dwinda Ratna.

Isu yang sempat jadi bola panas itu kini dijawab Furry Setya. Furry mengklaim bahwa dirinya tidak butuh waktu lama untuk mendapat pekerjaan baru setelah sinetronnya tamat.

“Ada film layar lebar yang Agustus nanti mau premiere. Tawaran film itu juga masuk nggak lama setelah sinetron saya bungkus,” kata Furry Setya di kawasan Kuningan Barat, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]
Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

Tawaran yang didapat Furry Setya dari rumah produksi yang menggarap film itu pun terbilang cukup serius. Nama Furry masuk sebagai pemeran pembantu utama.

“Alhamdulillah, tawarannya pun untuk saya langsung dapet pemeran pembantu utama. Buat saya itu luar biasa, jadi saya ambil di situ,” jelas Furry Setya.

“Saya kan juga pengin men-challenge diri saya. Saya pengin mengembangkan karier saya di dunia entertainment supaya lebih luas lagi,” sambungnya.

Pun setelah proses syuting film selesai, Furry Setya juga masih sibuk dengan berbagai kegiatan di televisi. Ia sempat tampil beberapa kali di program talk show maupun variety show.

“Alhamdulillah, sampai sekarang kan nyatanya masih lalu lalang ke sana ke sini, masih banyak yang percaya,” kata Furry Setya.

Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]
Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

Sebagaimana diketahui, isu masalah ekonomi memang sempat dikait-kaitkan dengan perceraian Furry Setya dan Dwinda Ratna. Furry disebut tidak sanggup memenuhi tingginya tuntutan nafkah dari Dwinda sehingga menimbulkan percekcokan.

Namun sampai hari ini, penyebab pasti perceraian Furry Setya dan Dwinda Ratna belum terungkap. Keduanya memilih menyimpan rapat-rapat masalah tersebut dengan alasan privasi.

Dwinda Ratna sendiri mengumumkan perceraian dari Furry Setya lewat Instagram pada 7 Februari 2024 lalu. Dwinda menyebut Furry dan dirinya sudah sepakat untuk berpisah baik-baik.

“Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan. Kami memutuskan untuk berpisah secara baik-baik,” tulis Dwinda Ratna saat itu.

Perceraian Furry Setya dan Dwinda Ratna saat itu diputus di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak