Tak Suka dengan Kehadiran Sang Putri, Tapi Ria Ricis Tuntut Hak Asuh Baby Moana ke Teuku Ryan? Padahal Gegara Dia itu Gue Dianggurin Suami

Ria Ricis, baby Moana ((Instagram/@ricis.1795_official)) 

 Ria Ricis memperlihatkan raut muka tak suka dengan kehadiran baby Moana. Berbeda dengan ibu kebanyakan yang sangat meyayangi putrinya.

Berpikir Teuku Ryan berubah karena adanya baby Moana, Ricis merasa suaminya itu tak lagi bersikap romantis.

Diketahui, Ria Ricis telah mengunggat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu telah didaftarkan melalui e-court atau elektronik.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sampai Sedih Gara-gara Hilang Kontak dengan Fardhana di Papua

Dalam gugatan cerai yang diajukannya menuntut mengenai nafkah anak dan hak asuh anak. Ia ingin mengasuh baby Moana seorang diri,padahal jelas ia merasa gegara baby Moana itu membuat Teuku Ryan berubah sikap.

Daripada diasuh oleh Teuku Ryan, Ria Ricis tak membiarkan baby Moana melakukan itu. Entah apa yang mendasarinya hanya karena ia ibunya.

Ria Ricis tak suka dengan kehadiran baby Moana [(Instagram/@teuku_ryantrr)]
Ria Ricis tak suka dengan kehadiran baby Moana (sumber: (Instagram/@teuku_ryantrr))

Isu keretakan rumah tangganya itu memang sudah mencuat sejak akhir tahun 2023 silam. Isu ini makin berembus kencang semejak Ricis dan Teuku Ryan jarang tampil bersama di layar kaca atau di YouTube.

Baca Juga: Kartika Putri Ngajakin Tabayyun, dr Richard Lee Malah Parno: Saya Takut

Teuku Ryan yang masih ingin bertahan dengan Ria Ricis justru ditolak mentah – mentah permintaan tersebut oleh sang istri. Padahal masalah yang terjadi masih bisa dibicarakan menggunakan kepala dingin.

Ketika ditanya, Teuku Ryan mengaku tak ada yang mau pisah. Sementara itu, berbeda dengan Ricis yang memang sudah tak ingin bersama dengan suaminya.

“Enggak ada juga kok yang mau pisah,” ucap Teuku Ryan dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Sementara itu, Ria Ricis merasa gegara baby Moana ia merasa dianggurin. Sikap Teuku Ryan yang berubah membuatnya tak betah untuk berumah tangga lagi.“Kalau emang sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku enggak bakal dianggurin,” kata Ria Ricis. 

Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku blak-blakan tak pernah merasa puas dengan Teuku Ryan. Perhatian yang terbagi membuatnya tak menyukai baby Moana.

"Kenapa juga sih sekarang aku itu sih bilang belum merasa puas? Karena dari aku itu nikah terus juga hamil itu dan dimulai dari trimester 2 dan 3 itu aku sama Ryan juga udah nggak kayak sebelumnya," kata Ria Ricis.

"Jadi kan emang pada waktu itu masa trimester 2 dan 3 itu Ryan itu juga udah mulai fokus ke adiknya kan yang ada di dalam perut ini, jadi dia itu yang udah mulai takut lah, apa lah. Jadi kok itu dimulai dari trimester 2 dan 3 itu aku sudah nggak lagi merasakan kehangatan lagi sama dia,” sambungnya.

"Sebenarnya emang Ryan itu kan selama ini menanti seorang anak, cuman aku juga kok kayak masih pengen pacaran. Jadi, kita agak terlalu miss di situ karena aku itu juga masih masih merasa kok belum siap, aku sempet mikir apa seharusnya aku gak punya anak soalnya biar ada waktu berdua sama dia,” beber Ricis.***

GlowmATAmATA

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak