Dirindukan Penggemar, Syahrini Beri Jawaban Kocak Soal Peluang Comeback ke Dunia Hiburan

 


Syahrini mendadak menjadi perbincangan publik belakangan ini. Bukan karena urusan rumah tangganya dengan Reino Barack, pelantun Sesuatu itu rupanya tengah dirindukan oleh publik.


Kerinduan mengenai sosok Syahrini ini mulai bermunculan usai video sang artis di masa lalu kembali bertebaran di media sosial.

Pada video-video tersebut Syahrini tampil membawakan jargon ikoniknya mulai dari celetukan Alhamdulillah ya, Syantik, hingga Seperti Itu.

Siapa sangka, celetukan-celetukan manja perempuan yang dijuluki
ini kembali dirindukan oleh warganet. Terlebih dirinya kini tak lagi aktif di dunia hiburan.

Kerinduan publik kepada Syahrini yang mulai bermunculan ini membuat sang adik, Aisyahrani melaporkan fenomena ini kepada sang kakak. Sembari menuliskan jargon ikonik sang kakak, Aisyahrani seolah melaporkan kepopuleran sang kakak yang kembali naik.

"Mbakkkkkkk “ Walaupun Andah tak bermain Tiktok blm aktif lagi di dunia per televisian dan permedsosan Nhamuuuuuuunnnnn Jargon Andah dan suara andaaa 12.Tahun Yg Lahluuu Sedang Fyp Dan ViraLLLL Mbaaaaaaa," beber Aisyahrani dalam unggahan Instagramnya.

Ia turut melaporkan bila banyak warganet yang merindukan jargon ikonik serta tingkah manja Syahrini di layar kaca.

"Kituu ceunah mbakkkk banyak banget yg kirim bahkan banyak bangett yg rindu dengan andaaaa??? MashaAllahh Tabarakallahh Alhamdulillahh yaaaahhhhh?
caption saya dari atas ampe bawah ngetiknya pke nada anda ngomong nya," sambung Aisyahrani.

Mendapati laporan dari sang adik mengenai kerinduan publik terhadap dirinya, Syahrini justru melontarkan celetukan kocak.

"Seperti Ituuhhhhh @/syh55 Tahaaaannnnn Pemirsahhhhhhhhh Harap Berthenang Dhann Bersabharrrrr Iyaaaaa khannnn," balas Syahrini dengan nada khasnya.

Tentunya jawaban Syahrini ini memancing beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang berharap agar istri Reino Barack itu comeback ke dunia hiburan tanah air.

Sebagaimana diketahui, Syahrini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan usai menikah dengan Reino Barack. Ia memutuskan untuk menemani sang suami yang merupakan seorang pengusaha.

Sumber Suara
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak