Bukan Kekayaan Harvey Moeis, Sandra Dewi Ungkap Rahasia Kenikmatan Hidupnya

  Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis dengan kekayaan melimpah, terlebih sejak dia menikah dengan pengusaha Harvey Moeis pada 2016 lalu. Kekayaan pasangan itu pun kini tengah dicurigai oleh publik lantaran Harvey Moeis yang terjerat sebagai tersangka kasus korupsi timah di Bangka Belitung.





Namun rupanya bukan kekayaan Harvey Moeis yang membuat Sandra Dewi bisa merasakan kenikmatan hidup. Artis 40 tahun itu mengatakan kalau kesuksesannya di dunia entertain yang telah mengubah hidupnya.

Merantau dari Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sandra Dewi memulai karirnya menjadi model dan bintang iklan pada tahun 2002. Kerja kerasnya hingga bisa dikenal banyak orang dan sering muncul di televisi, disebut Sandra Dewi yang membuat hidupnya jadi lebih enak. Hal tersebut bahkan diakui Sandra Dewi saat sebelum menikah dengan Harvey Moeis.

"Saya merasakan banyak keuntungan, hidup saya enak seperti ini karena TV," kata Sandra Dewi dikutip dari video pada kanal YouTube Net Entertainment News yang tayang pada 2014 lalu.

Sandra Dewi kala itu ruoanya telah punya strategi agar namanya terus dikenal oleh masyarakat sebagai artis. Baginya, tampil di televisi jadi suatu keharusan, terutama berakting di sinetron. Meski begitu, dia juga enggan terlalu sering muncul di televisi agar penonton tidak merasa bosan.

"Penting ada muka saya di TV, gak usah terlalu banyak, gak usah terlalu sedikit supaya orang gak bosan. Makanya saya memutuskan ambil stripping setiap tahun itu satu judul," ujarnya.

Meaki kala itu dirinya sudah sering bermain film, namun Sandra Dewi merasa namanya tidak sebesar dibandingkan ketika dia akring di sinetro stripping. Sebab, lewat film kemungkinan hanya orang-orang dengan membayar tiket bioskop yang akan tahu dirinya. Lain halnya ketika dia terlibat dalam judul sinetron stripping yang tayang setiap hari.

"Ketika saya main sinetron stripping semua tahu saya. Jadi saya merasa sangat penting buat karir saya ada di TV, orang jadi semua tahu kita," pungkasnya.

Viral Pernyataan Lawas Sandra Dewi

Dalam sebuah podcast bersama Boy William, Sandra Dewi sempat mengungkapkan pandangannya yang sederhana namun mendalam terkait dengan uang dan keluarga.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @putriberliana925, Sandra Dewi menyatakan bahwa meskipun uang penting untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, namun bagi dirinya dan suaminya, keluarga memiliki prioritas yang lebih tinggi.

"Ya (uang) penting juga, cuma menurut gua sama suami yang lebih penting lagi itu keluarga. Ya uang kan kita gitu-gitu aja sih, makan tiga kali sehari," kata Sandra.

Ibu dua anak ini juga menegaskan bahwa jumlah uang yang dimiliki tidak menjadi persoalan baginya. Selama uang tersebut mencukupi untuk makan, itu sudah lebih dari cukup.

"Uang dikasih banyak atau sedikit pun enggak apa-apa yang penting masih bisa makan. Yang penting itu kesehatan keluarga," ujar Sandra Dewi dengan tegas.

Namun, ucapan sederhana Sandra ini justru memicu beragam komentar dari warganet. Beberapa dari mereka tampak mencibirnya karena terlihat sederhana namun kerap terlihat menggunakan barang-barang branded. Apalagi, suaminya Harvey Moeis kini terlibat skandal korupsi timah di Bangka Belitung.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak