Nikita Mirzani Ingatkan Bahaya Gonta Ganti Pasangan, Sindir Perselingkuhan Soraya Rasyid dan Andrew Andika?

  Dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid ikut ditanggapi oleh Nikita Mirzani



Hal itu terungkap saat Nikita melakukan siaran langsung di Instagram baru-baru ini. Dimana salah satu netizen meminta tanggapan atas kasus Andrew Andika dan Soraya Rasyid.

Meski tidak menyebut nama secara langsung, Nikita menyarankan agar tidak usah mempertahankan laki-laki yang suka selingkuh.

"Laki kalau udah punya pasangan, mau dia baru pacaran kek, mau dia sudah menikah, intinya kalau sudah punya pasangan (tapi) masih suka sodok-sodok lobang perempuan lain, nggak usah dipertahanin," tutur Nikita Mirzani di kutip Glow.matamata.com dari YouTube Lolly Mirzani Official, Kamis (23/5/2024).

Walaupun pihak wanita masih memiliki rasa cinta yang besar sekali pun, Nikita menyarankan untuk melepaskan laki-laki yang suka selingkuh seperti Andrew Andika.

"Laki tuh kayaknya cuma satu persen doang yang nggak suka pakai lobang lain selain lobang pasangannya. Nggak usah, nggak usah diterusin," tegas Nikita.

Nikita lantas memperingati semua laki- laki untuk berhati-hati dalam berhubungan seks. Terutama jika melakukannya dengan wanita pekerja seks komersial (PSK).

Karena hal yang paling menakutkan dari berhubungan seks dengan sembarang orang adalah risiko penyakitnya.

"Gue kasih tahu buat laki-laki di luar sana ya. Lu jangan asal masukin lobang-lobang mek* perempuan ya. Apalagi mek*nya itu berprofesi sebagai lont*," kata Nikita.


"Ingat, lont* itu bisa dibayar. Berarti supir truk kek, kuli bangunan, ini bukan menghina profesi orang ya, terus tiba-tiba dapet rezeki banyak, dia bisa pakai loh lont* itu." lanjutnya.

Sehingga Nikita menyarankan laki-laki agar tetap setia dan hanya berhubungan seks dengan pasangan sah.

"Jadi kalian pakai aja mek* pasangan yang ada di rumah. Udah jelas bersihnya, udah jelas dijaganya. Sudah. Kenapa sih laki-laki ini ya, suka banget celap-celup? Ampun," tandasnya. ***

glow.matamata.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak