Nagita Slavina Santai Tekuk Sepatu Seharga Rp15 Juta, Nggak Sayang?

  Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai seorang fashion enthusiast. Tak jarang istri Raffi Ahmad itu memukau netizen dengan pilihan fesyennya yang beda dari artis lain.



Karena itu, mulai dari busana, tas, sepatu, hingga aksesoris yang dipakai Nagita Slavina selalu menarik untuk dikulik.

Untuk menyalurkan kegemarannya dalam dunia fashion, Nagita Slavina pun mendirikan sebuah label busana sendiri yang dinamai NASL.

Label busana itu menawarkan koleksi baju basic seperti kemeja maupun blouse dengan cutting dan warna menarik. Nagita Slavina sendiri terjun langsung dalam konten promos sebagai model.

Contohnya baru-baru ini, Nagita Slavina melakukan pemotretan untuk koleksi terbaru NASL. Ia mengenakan Navy A-Line Dress with Yellow and Green Lining yang oversized.

Sepatu Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)
Sepatu Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Uniknya, Nagita Slavina memadukan dress tersebut dengan sebuah sepatu warna hijau sage. Sepatu bermodel mule itu juga memiliki hak mungil yang cantik.

Kendati modelnya sederhana, diungkap akun Instagram @fanpage_nagitaslavina bahwa sepatu tersebut merupakan keluaran brand ternama, Loewe.

Seri Toy Mule yang dipakai Nagita Slavina itu pun dibanderol cukup tinggi, yakni USD990 atau setara Rp15,9 juta.

Seperti biasa, netizen dibuat kaget dengan harga sepatu Nagita Slavina. Tapi ada juga yang menyoroti perihal dirinya yang dengan santai berpose sehingga bagian atas sepatu agak tertekuk.

Padahal jika memakai sepatu dengan cara seperti itu, bakal meninggalkan bekas kerutan di sepatu yang tak sedap dipandang.

"15 juta ditekuk gitu," celetuk seorang netizen.

"Iya kan, aku aja sepatu nike hrg 3juta kl poto ga suka yg jongkok, takut kelipet," beber yang lain.

"Kangankan 3 juta mbak, jelata kayak saya pakai sepatu skechers aja disayang-sayang," beber yang lain. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak