Tanpa judul

 Kabar kehamilan Syahrini disambut baik oleh banyak pihak, terutama para rekan artis. Postingan sang penyanyi pun dibanjiri ucapan selamat dan doa baik untuk calon anak sekaligus ibunya.



Sayangnya, ada beberapa orang yang masih menganggap kehamilan Syahrini sebagai kebohongan belaka. Hal ini terlihat dari komentar-komentar warganet di unggahan akun gosip @/lambe.pedes.official pada Rabu (29/5/2024).


Dalam unggahannya, terpampang foto terbaru dari Syahrini dan suaminya, Reino Barack.

Pelantun lagu 'Restu' itu memakai dress putih dengan motif bunga-bunga yang dipadukan dengan kerudung biru. Sambil memegangi perutnya yang sudah membesar, Syahrini juga mambawa tas Hermes biru di tangan lainnya.

Sementara itu, Reino Barack memakai setelan jas hitam dan kemeja putih sedang memandangi wajah Syahrini.

Foto tersebut tampak begitu romantis, menunjukkan bahwa hubungan rumah tangga mereka masih harmonis walau sudah menikah selama 5 tahun.

"7 bulan kami," tulis Syahrini dalam caption, merujuk pada usia calon anak mereka di kandungan.

Namun, kolom komentar pada unggahan tersebut justru dipenuhi hujatan untuk Syahrini. Beberapa dari netizen yakin bahwa sebenarnya perempuan 43 tahun itu tidak hamil.

"Coba cek foto tanggal 20 April, perutnya biasa aja kok tiba-tiba tanggal 24 dia post foto udah hamil besar," ujar @yanti***.

"Hamilnya benar-benar ajaib ya. Bulan Desember sampai dekat Januari masih jumpalitan meloncat sana-sini main badminton terus makannya segala macam daging dan telur mentah," curiga @rhisse***.

"Hebat ya, hamil besaar cuma perut, mukanya tetep. Masih bisa pake heels lagi," imbuh @bewise***.

Terlepas dari komentar warganet, Syahrini beberapa waktu lalu baru saja menggelar acara tasyakuran 7 bulanan di Singapura. Acara tersebut berjalan lancar dengan dihadiri keluarga besar saja. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak