Syahrini Santai Bolak-balik Nginep di Hotel Mewah Singapura, Netizen: Curiga Pak RB ...



 Syahrini tidak pernah absen membagikan berbagai aktivitasnya di Singapura. Kekinian, Syahrini memperlihatkan momen dirinya menginap di salah satu hotel mewah Singapura bersama suami dan ibunya.

Momen tersebut dibagikan oleh Syahrini melalui Instagram Story pribadi. Di sana Syahrini mengabarkan bahwa sang ibu, Wati Nurhayati, akan menginap selama satu minggu ke depan.

"Home for a week (Rumah selama seminggu)," bunyi caption yang ditulis Syahrini untuk mengiringi Instagram Story-nya, dikutip pada Rabu (29/5/2024).

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Syahrini dan Reino Barack menginap di The Ritz-Carlton Millenia Singapore. Ini merupakan salah satu hotel mewah di Negeri Singa dengan biaya sewa yang cukup mahal.


Syahrini diperkirakan menyewa kamar tipe Millenia Suite yang sangat luas dengan fasilitas lengkap. Pemandangan tipe kamar ini pun sangat menarik karena menghadap langsung ke ikon Singapura, Marina Bay.

Dengan segala kemewahan yang ditawarkan, tidak heran jika harga sewa kamar hotel Syahrini dan Reino Barack sangat mahal. Kabarnya biaya sewa Millenia Suite menyentuh angka Rp23,1 juta hingga Rp30 jutaan.

Ini bukan pertama kalinya Syahrini dan Reino Barack menginap di The Ritz-Carlton Millenia Singapore. Menilik unggahan Instagram Story, mereka terpantau sudah menginap sejak April 2024.

Fakta bahwa Syahrini dan Reino Barack santai bolak-balik menginap di hotel mewah Singapura pun menjadi perbincangan netizen di kolom komentar akun Instagram princessyahrinilovers_27.


Salah satu netizen rupanya curiga dengan Reino Barack yang bisa langganan hotel mewah Singapura. Ia menduga kalau Reino Barack memiliki saham di hotel tersebut sehingga bisa bolak-balik menginap di sana.

"Incess lebih sering nginap di sini. Curiga Pak RB (Reino Barack) punya saham di sini," celetuk netizen dengan akun Instagram che****2*, dikutip pada Rabu (29/5/2024).

Komentar tersebut kemudian dijawab oleh netizen lain dengan menjelaskan hubungan Reino Barack dengan Ritz-Carlton. Reino Barack dikabarkan merupakan salah satu pemegang saham grup Ritz-Carlton.

Nah, grup Ritz-Carlton diketahui menjadi pengelola resor Mandapa Reserve yang terletak di Bali. Bisnis resor ini rupanya merupakan milik Reino Barack.

"Memang ada hubungannya mbak, karena Pak RB yang punya Mandapa Ritz Carlton di Bali. Sebagai partner bisnis grup Ritz Carlton, gak heran kalo Pak RB langganan nginep di sana," jelas netizen dengan akun i***hn*. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak