Sule Bongkar Kisah Rizky Febian Gagal di Malam Pertama, Mahalini Terasa Pegal hingga Malu-malu

  Rizky Febian dan Mahalini Raharja kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada 10 Mei lalu di Jakarta, yang kemudian dilanjutkan resepsi kedua di Bali satu minggu kemudian.

Kini putra sulungnya sudah berkeluarga, Sule pun penasaran apa yang dirasakan Rizky Febian setelah menjadi suami. Sang komendian pun bertanya langsung melalui chat.

Penampilan Mahalini dan Rizky Febian Saat Gelar Resepsi di Bali (Instagram/axioo)
Penampilan Mahalini dan Rizky Febian Saat Gelar Resepsi di Bali (Instagram/axioo)

"Ada yang seru nih ketika gua jadi mertua. Ada momen gua ucapin selamat sama Iky. (Sule tanya) 'Iky gimana rasanya jadi suami?," tutur Sule, dikutip dari kanal YouTube SL Media pada Kamis (23/5/2024).

Ternyata Rizky Febian masih khawatir jika dirinya tidak mampu menjadi suami yang baik untuk Mahalini.

"(Rizky Febian balas) 'Aduh, nggak tahu ya yah, gimana ya, aku mampu nggak?', katanya. (Sule jawab) 'Kamu pasti mampu', gitu kan," sambungnya.

Tidak hanya mengucap selamat, ternyata kekasih Santyka Fauziah itu juga penasaran dengan momen malam pertama sang anak.

Sule sampai menanyakan apakah Rizky Febian dan Mahalini langsung melakukan hubungan suami istri selesai akad nikah. Tapi sayangnya hal itu tidak terjadi karena perempuan asal Bali itu sedang menstruasi.

"Terus Iky, 'Ky, gimana setelah itu, langsung (hubungan intim)?'. (Rizky Febian jawab) 'Ah, gimana langsung. Malah ada si cepot'. Merah, kan, merah," ungkap Sule sambil tertawa.

Mendengar apa yang disampaikan putrnya, Sule pun mencoba menenangkan Rizky Febian. Dia meminta anak sulungnya itu untuk bisa sabar.

"'Oh, gitu, yang sabar lah. Itu tuh diuji, Iky. Diuji kesabaran. Tenang aja, nanti lah, siapa tahu di bali (haid) selesai langsung sikat'."

Mahalini pun mengaku masih malu-malu terhadap Rizky Febian. Padahal, mereka sudah berpacaran lebih dari dua tahun.

"Dia (Mahalini) pakai emot ketawa (bilang), 'Yah, rasanya setelah jadi istri ini pege-pegel terus sama ada sedikit-sedikit malu'," ungkap Sule sambil terbahak mengungkap jawaban menantunya ketika ditanya usai akad nikah. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak